Jasa Penerjemah
Kualitas dan Layanan yang ramah adalah Prioritas kami, by. Mitra Penerjemah

Penerjemah Bahasa Mandarin

Written By Bandung Penerjemah on Selasa, 21 Mei 2013 | 03.37

 Sedang mencari Penerjemah Bahasa Mandarin untuk menerjemahkan personal document maupun coorporate documents? disinilah tempatnya....
Mitra Penerjemah adalah tempat yang tepat untuk anda. Mitra Penerjemah siap membantu anda menerjemahkan bahasa Indonesia ke bahasa Mandarin Tersumpah - bahasa Mandarin ke indonesia Tersumpah dan bersertifikat resmi. Mitra Penerjemah Selain sebagai biro penerjemah tersumpah juga memfasilitasi adanya jasa yang berkaitan dengan dunia penerjemah, seperti Jasa Legalisasi Dokumen , Jasa Interpreter, serta melayani adanya private bagi customer yang memerlukannya.

Jasa penerjemah bahasa Mandarin saat ini memang sangat dibutuhkan. Tapi hanya sedikit yang memberikan pelayanan Penerjemah Tersumpah yang benar-benar mumpuni dan berkualitas. Dengan latar belakang itulah Mitra penerjemah hadir sebagai jasa penerjemah yang mengedepankan profesionalisme dan layanan yang memuaskan.

Selain bergerak dalam Jasa Penerjemah Bahasa Mandarin Tersumpah – Mitra penerjemah juga memiliki staff ahli dibidang jasa penerjemah bahasa Inggris, bahasa Belanda, bahasa Rusia, bahasa Korea, bahasa Thailand, bahasa Portugal, bahasa Turkey, bahasa Vietnam, bahasa Arab, bahasa Prancis, bahasa Spanyol, bahasa Italy, bahasa Jerman, bahasa Jepang dan bahasa-bahasa asing lainnya.

Berikut ini adalah tarif Penerjemah bahasa Mandarin :

Lebel : Sworn Translation
(Terjemahan Tersumpah)

Tarif :
- Rp. 200.000,-/ hlm hasil (tersumpah)
- Rp. 150.000,-/ hlm hasil (non tersumpah)

Ketentuan:
- Kertas = A4
- Margin = 1 inch (up/down, left/right)
- Spasi = 2 space (double)
- Font = Courier New/ TNR

Waktu penyelesaian :
- 10-20 lmbr –> 1-2 hari kerja.
- Order lebih/sama dengan 50 hlmn = Negotiable.

Apakah anda tertarik untuk menggunakan jasa penerjemah bahasa mandarin dari Mitra Penerjemah? Jika iya, anda dapat menghubungi kami di alamat dan kontak kami di bawah ini :

Kontak Kami.
Jl. Olahraga 1 no.33B,
Condet Raya-Jakarta Timur
Hp : 082123532858

Mitra Penerjemah selalu siap membantu anda. Mitra Penerjemah selalu mengedepankan mutu dan pelayanan yang cepat. Kepuasan anda akan selalu menjadi perhatian utama kami. Silakan Kunjungi Webset Kami, di http://mitrapenerjemah.com
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Jasa Penerjemah | Mitra Informasi | Penerjemah Tersumpah
Copyright © 2013. Bandung Penerjemah - All Rights Reserved
Template Published by Mitra Penerjemah
Proudly powered by Blogger